Snack nabati

Mencoba menurunkan berat badan tidak berarti seseorang harus melepaskan semua camilan. Kaki camilan tertentu, seperti almond dan hummus, dapat membantu seseorang mencapai tujuan penurunan berat badannya. Berlawanan dengan kepercayaan populer, ketika seseorang mencoba menurunkan berat badan, mereka tidak harus menghindari makan atau makan hanya saat makan. Bisa denhan snack nabati.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang lebih cenderung mempertahankan penurunan berat badan jika mereka memiliki pola makan yang sehat.

Menurut American Heart Association (AHA), makanan umumnya tidak menurunkan berat badan karena menyebabkan seseorang makan berlebihan.

Namun, ketika seseorang memuaskan rasa laparnya dengan camilan sehat, mereka cenderung tidak akan makan makanan yang tidak sehat atau melebihi batas kalori.

Apa yang membuat makanan baik untuk menurunkan berat badan?

wanita muda yang makan buah dan yogurt. Bagikan di Pinterest. Mengonsumsi camilan sehat dapat membantu seseorang menurunkan berat badan.

Beberapa makanan lebih baik untuk menurunkan berat badan daripada yang lain.

Secara umum, makanan tinggi serat atau protein lebih mungkin. Ini berarti seseorang akan merasa kenyang lebih cepat dan mungkin makan lebih sedikit pada setiap waktu kudapan atau waktu makan.

Pertimbangan lainnya adalah mencari makanan yang rendah kalori tetapi dengan volume atau kepadatan tinggi. Semakin banyak ruang yang dihabiskan makanan di perut, semakin kenyang seseorang bisa merasakannya. Sekali lagi, ini membantu seseorang makan lebih sedikit dengan setiap camilan.

Orang mungkin juga ingin mempertimbangkan snack nabati yang membantu metabolisme dan energi. Energi yang lebih tinggi dapat membantu seseorang membakar lebih banyak kalori, dan metabolisme yang lebih baik dapat membantu seseorang memproses makanan yang mereka makan dengan lebih efisien.

Orang yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya menghindari makanan yang mengandung banyak sekali:

garam

Gula

Lemak jenuh

karbohidrat sederhana

Makanan yang belum diolah merupakan pilihan yang baik karena banyak kudapan olahan mengandung kadar gula, garam atau keduanya yang tinggi. Ngemil di antara waktu makan dapat membantu menurunkan berat badan. Mengemil pilihan sehat dapat membantu mencegah seseorang makan berlebihan serta menyediakan vitamin, serat, dan protein.

Berikut ini adalah beberapa jajanan terbaik untuk menurunkan berat badan.

1. Hummus dan sayuran

Hummus adalah hidangan tradisional Mediterania yang dibuat dari bubur buncis. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, seringkali ada beberapa pilihan mencicipi saus hummus yang sudah disajikan sebelumnya yang tersedia di toko-toko. Orang juga bisa membuat hummus di rumah.

Menurut sebuah studi tahun 2016, hummus menawarkan banyak manfaat potensial. Hummus menyediakan sumber protein dan serat yang baik, yang keduanya dapat membantu seseorang merasa kenyang lebih cepat.

Saat orang makan hummus dengan sayuran, mereka mendapatkan manfaat hummus serta nutrisi tambahan dari sayuran tersebut.

2. Batang seledri dan selai kacang

Seledri adalah sayuran rendah kalori. Menurut Departemen Pertanian AS (USDA), dua batang seledri besar dihitung sebagai 1 cangkir sayuran dari 2,5 cangkir yang dibutuhkan per hari untuk diet 2.000 kalori.

Seledri pada dasarnya adalah air, yang dapat membantu seseorang merasa kenyang. Mencelupkan seledri ke dalam selai kacang, seperti kacang tanah atau mentega almond, juga dapat memberikan manfaat lemak dan protein yang sehat.

3. Buah dan selai kacang

Apel dan selai kacang adalah camilan ramah diet yang baik.

Orang bisa berkreasi dengan kombinasi buah dan mentega kacang jika mereka mau. Menurut USDA, apel berukuran sedang menyediakan 20 persen serat makanan seseorang dan 1 dari 2 cangkir buah yang direkomendasikan setiap hari.

Mencelupkan sepotong apel ke dalam kacang tanah atau selai kacang lainnya juga menambah protein dan lemak baik pada camilan seseorang.

4. Keju rendah lemak

Keju rendah lemak adalah sumber protein dan kalsium.

Produk keju rendah lemak menawarkan banyak nutrisi dan jumlah kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan keju biasa.

Beberapa manfaatnya antara lain:

sumber protein

sumber kalsium

sumber vitamin dan mineral lainnya

Keju tinggi lemak juga mengandung kalori lebih sedikit dibandingkan keju berlemak penuh.

5. Kacang

Kacang bisa menjadi camilan yang sangat sehat dan mengenyangkan.

Snack nabati yang berupa kacang menyediakan protein dan lemak baik. Namun, mereka yang ingin membatasi asupan garamnya harus memeriksa label untuk memastikan tidak ada garam yang ditambahkan. Seseorang juga harus menghindari kacang yang dimasak dengan perisa karena perisa sering kali mengandung gula atau garam.

Orang harus mencari kacang panggang mentah atau kering. Kacang relatif tinggi kalori, jadi seseorang harus makan hanya dalam jumlah kecil per porsi. Camilan.

6. Telur rebus

Telur adalah sumber protein yang sangat baik. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang percaya bahwa telur tidak sehat karena kekhawatiran tentang kolesterol.

Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa telur tidak meningkatkan kadar kolesterol dan mengandung banyak nutrisi penting.

Yoghurt Yunani dengan beri

Yoghurt yunani mengandung protein dan kalsium tinggi serta rendah lemak dan kalori. Seseorang dapat dengan aman menambahkan buah atau kacang segar ke yogurt Yunani untuk meningkatkan rasanya dan menambah nilai gizi.

Yoghurt Yunani terbaik untuk menurunkan berat badan adalah variasi biasa. Yoghurt yunani dengan aromanya sering kali mengandung gula berlebih, yang tidak baik untuk menurunkan berat badan.

8. Edamame

Edamame adalah kacang-kacangan yang bisa dimakan seseorang sebagai camilan. Seperti kacang-kacangan lainnya, edamame merupakan sumber serat dan protein.

Ini juga tinggi kalium, zat besi dan magnesium. Ketika orang memakannya di antara waktu makan, Edamame nabati dapat membantu seseorang merasa lebih kenyang sekaligus memberikan beberapa nutrisi penting.

9. Pop-pop dengan pop-pop

Berondong jagung adalah makanan ringan yang populer di Amerika Serikat. Popcorn sering mendapat reputasi buruk karena kelebihan gula, lemak, atau garam yang diberikan orang padanya.

Popcorn berondong udara tidak mengandung bahan tambahan ini. Berondong jagung tanpa rasa adalah biji-bijian rendah kalori yang menawarkan banyak serat pengisi.

Bagaimana cara menambahkannya ke dalam diet Anda

Bagikan di Pinterest Seseorang mungkin menganggap menyiapkan camilan sehat sebelumnya membantu.

Cara paling efektif untuk menambahkan camilan sehat ke dalam makanan Anda adalah dengan menyimpannya dalam jangkauan.

Misalnya, seseorang bisa memasak camilan selama seminggu di awal minggu. Jika sudah siap, orang tersebut kemudian dapat membagi camilan menjadi ukuran porsi individu.

Misalnya, seseorang bisa memasak hummus dalam jumlah besar di awal minggu dengan menghaluskan buncis dengan minyak zaitun, tahini, dan rempah-rempah dalam food processor.

Setelah persiapan dengan snack nabati mereka bisa memasukkan hummus ke dalam wadah kecil dan menemani setiap wadah dengan tas porting berisi wortel.

Mereka yang kekurangan waktu untuk menyiapkan camilan sendiri bisa mencari porsi seukuran camilan yang dijual di toko grosir. Banyak produk dikirim dalam kemasan dalam ukuran snack.

Orang yang mencari camilan yang telah disetujui sebelumnya dan telah diatur sebelumnya harus sadar bahwa biasanya harganya lebih mahal. Mereka juga perlu mencari tambahan gula, garam dan lemak.

Ringkasan

Mengonsumsi camilan sehat dapat memainkan peran penting dalam membantu seseorang menurunkan berat badan dan mengatur berat badan.

Masyarakat perlu mencari jajanan yang rendah gula, lemak dan garam. Mereka juga harus mencari camilan tinggi nutrisi seperti serat dan protein.

Kacang-kacangan, sayur mayur, dan buah-buahan mentah sering kali merupakan pilihan bagus yang membantu seseorang merasa kenyang dan menyediakan nutrisi yang diperlukan.

Komentar